Gratis pulsa 5000 mau...??

Sabtu, 28 Januari 2012
Mau share nih cara dapat pulsa gratisan 5000. Awalnya saya juga ga percaya apa yang diberitahukan teman saya tentang gosip pulsa gratis 5000. Sebetulnya cuma iseng-iseng aja, tapi berhasil. Jadi diawal pendaftaran kita diberi saldo 5000 dengan catatan satu account hanya bisa satu e-mail dan 1 nomor telpon. Nih bukti pembayarannya, open in new tab kalo pengen gambarnya jadi besar.


Lingkaran merah pada gambar ditujukan untuk lebih mempermudah dalam menjelaskan.

  1. saat pendaftaran diberikan saldo Rp.5000,-
  2. Dengan menekan tombol Share FB kita mendapat saldo tambahan Rp.2500,- tentunya setelah memverifikasi e-mail kita.
  3. Harga pulsa yang dikirim, saldo awal Rp.7500 - harga pulsa Rp.5150 jadi saldo sisa Rp.2350,-
  4. Pulsa yang dikirim pada nomor saya (sensor nomornya) TERBUKTI BERHASIL
Nah silahkan sobat-sobat mencoba,no hoax, bukan omong kosong, saya sendiri yang membuktikannya. Buruan mumpung masih promo, entah sampai kapan promo ini berlangsung, buruan daftar dan kasih tau teman-teman yang lain.

Link daftar disini 

Buat yang berhasil harap komentari kiriman dan nyatakan aja biar yang lain tau>> bukan omong kosong...

3 komentar:

  • bang gimana Caranya , kasih tau lah please

  • bang tolong kasih tau ye , ni FB gwe kalo mau kirim E-mail . please bang kasih tau . gwe butuh bener nih caranya ye ye ye . powerrange83@yahoo.com tuh e-mail gwe . woke

  • Saya yakin anda pasti bisa sudah saya kasih tau cara nya di posting ini Saya yakin anda pasti bisa melakukan nya Tanpa saya beri tau.......!!!



    Hanya daftar kita dapat 5000 pulsa bila kita share ke facebook kita akan mendapatkan tambahan pulsa sebesar 2500..............

  • Posting Komentar